time

Batman Begins Background

Sabtu, 29 Oktober 2011

Registry Winner 6.3.9.29



Registry Winner - program untuk perbaikan komputer, yang menemukan kesalahan, meningkatkan kecepatan sistem. Anda mungkin mengalami berbagai masalah, yang secara bertahap muncul dari komputer, seperti melambat, pembekuan, "layar biru kematian", pesan kesalahan konstan, dll Pemenang Registry menggunakan teknologi paling canggih untuk memindai hard drive anda dan memberikan Anda diagnosis komprehensif dalam beberapa detik. Setelah masalah telah diidentifikasi, Pemenang Registry menawarkan solusi profesional dan sangat efektif untuk komputer Anda.


Dengan menggunakan Pemenang Registry secara teratur sistem anda akan berfungsi sempurna. Pemenang Registry scan seluruh komputer untuk setiap kemungkinan kesalahan yang menyebabkan masalah dalam registri. Asal mereka mungkin berbeda, tetapi untuk program yang tidak penting - itu adalah untuk mengatasi dengan segala sesuatu mudah dan cepat.

Fitur:

* Scan lengkap dari registri untuk mendeteksi dan benar saji dan kesalahan
* Melindungi privasi Anda dengan membersihkan jejak Internet Anda dan aktivitas komputer
* Scanning dan penghapusan hampir semua file sampah dari sistem anda
* Penghancuran lengkap file rahasia permanen
* Satu set alat untuk mengoptimalkan PC Anda, termasuk seorang manajer startup dan pengoptimalan Hapus Program Sistem, dan Layanan
* Layanan alat, Internet Explorer (Internet pengaturan konfigurasi, mengembalikan dan mengelola file objek BHO online)

Ukuran, OS: 3,06 MB, Windows 7/Vista/XP
Download Registry Winner 6.3.9.29

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More