time

Batman Begins Background

Selasa, 22 November 2011

IObit Malware Fighter Pro 1.2.0.16



IObit Malware Fighter - sebuah program yang mengkhususkan diri dalam mengidentifikasi, menghancurkan, atau hanya memblokir perangkat lunak berbahaya atau tidak diinginkan. Berisi built-in scanner untuk memindai komputer Anda untuk Malware-ancaman, yang memiliki mode pemindaian yang cepat, lengkap dan selektif.


Utilitas ini mendukung teknologi awan perlindungan yang akan melindungi diri dari ancaman secara real time menggunakan data dari anggota masyarakat lainnya. IObit Fighter Malware melindungi startup, monitor proses, file, koneksi jaringan, cookie browser, dan melindungi terhadap ancaman yang mungkin berada pada removable-drive USB. Update otomatis dari program dan database-nya melalui Internet.

Fitur IObit Malware Fighter:

* Mesin Unik "Dual-Core", penggunaan teknologi di tingkat pengemudi dan deteksi heuristik untuk melindungi komputer Anda dengan mendeteksi dan menetralisir setiap infeksi (malware dan spyware).
* Tiga mode pemindaian ("Smart", "penuh", "Contoh").
* Menyediakan startup perlindungan, proteksi file, kontrol proses sistem, koneksi jaringan, browser, cookie, dan melindungi terhadap ancaman yang mungkin berada pada media removable.

Ukuran, OS: 16,69 MB, Windows 7/Vista/XP
Download IObit Malware Fighter Pro 1.2.0.16

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More