time

Batman Begins Background

Senin, 24 Oktober 2011

AVS Disc Creator 5.0.3.517


AVS Disc Creator perangkat lunak untuk merekam data pada disk. AVS Disc Creator adalah Windows gaya berguna dan fungsional antarmuka. Di satu sisi isi jendela kerja dari disk dan di sisi lain
- pohon direktori di komputer Anda.


Mendukung format disk CD-R/RW besar, DVD + /-R, DVD + /-RW, DVD-RAM, DVD Double Layer / Dual, serta format baru Blu-Ray BD-R dan BD-RE. AVS Disc Creator adalah mampu membakar disk dengan multisession, termasuk media DVD. Selain rekaman yang normal adalah mungkin untuk membuat gambar disk (ISO). Untuk menghindari kehilangan data yang tersimpan pada kualitas rekaman disk dapat diperiksa dengan cara program.

Kemampuan dan fitur:

* Dukungan Blu-ray Disc - generasi baru dari drive dengan kemampuan untuk merekam 25-50 GB data. Program AVS Disc Creator semudah dengan CD atau DVD konvensional.
* Wide berbagai format yang didukung. AVS Disc Creator bekerja dengan CD-R, CD-RW, CD-RW High Speed, DVD ± R, DVD ± RW, DVD + R DL, DVD-RAM, BD-R, BD-RE, BD DoubleLayer-R, BD DoubleLayer-RE.
* Wide berbagai driver yang didukung, CD / DVD. Dibuat dan diuji di bawah sistem DE, SATA, SCSI, USB, dan Firewire. Sangat mudah untuk bekerja dengan model sebagian besar driver.
Mendukung disk multisession. * Kemampuan untuk menambahkan file baru ke disk dengan pra-sesi rekaman yang ada, bahkan untuk DVD. Tidak peduli software apa yang digunakan untuk merekam sebelumnya.
* Gratis pengelolaan folder dan file. Mudah menambah, menghapus, memindahkan dan menyalin file dan folder ke CD atau DVD untuk merekam. Catatan itu sendiri dilakukan oleh sepasang klik mouse.
* Dukungan untuk gambar disk. Membuat, menulis dan bahkan mengedit gambar (ISO), menghapus atau folder Doda atau file individual dari / ke gambar.
* Proyek. Mengatur dan menyimpan pengaturan Anda untuk memudahkan pekerjaan sehari-hari.
* Dukungan multi-bahasa.
* Periksa data. Setelah merekam adalah mungkin untuk memverifikasi data. Yakinlah bahwa informasi Anda tidak akan hilang.
* Tutup AVS Editor - memungkinkan Anda untuk membuat cover untuk CD Anda dan kotak untuk mereka.

Ukuran, OS: 107,05 Mb, Windows 7/Vista/
Downoad AVS Disc Creator 5.0.3.517

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More