time

Batman Begins Background

Senin, 24 Oktober 2011

CyberLink MediaEspresso 6.5.2119.41281


MediaEspresso CyberLink - Universal Converter memungkinkan pengguna untuk dengan cepat mempersiapkan klip video yang dipilih untuk melihat pada setiap perangkat yang umum. Keuntungan utama dari
aplikasi MediaEspresso mudah dioperasikan.

Pengguna tidak perlu memahami kekhasan format yang berbeda dan teknologi, program ini juga menghilangkan kebutuhan untuk tenaga manual tuning parameter konversi. Pemilik perangkat cukup untuk diimpor ke aplikasi dan pilih perangkat video yang diinginkan di mana ia akan bermain. Semua tindakan lainnya melakukan MediaEspresso otomatis.


Program ini memungkinkan pengguna dengan pengetahuan teknis minimal untuk mempersiapkan sebuah video menarik atau file audio yang akan diputar pada salah satu perangkat mobile yang paling populer. Perangkat lunak ini menawarkan dukungan untuk berbagai format media populer termasuk MKV, RM / RMVB, FLV, DivX, MOV (H.264), WMV, MPEG-2, M2T, TiVo, MP4 dan banyak lainnya. Daftar perangkat yang didukung termasuk ponsel pintar Apple iPhone dan Google Android, pemain portabel dan iPad iPod, konsol game, Xbox 360 atau PlayStation 3 dan perangkat lainnya. Mengkonversi data ke dalam format yang diperlukan dilakukan secara otomatis, tanpa parameter preset. 6 MediaEspresso secara otomatis mendeteksi model dari sebuah perangkat mobile yang terhubung ke PC dan pilih profil hardware yang sesuai, tanpa mengharuskan pengguna untuk mengkonfigurasi pengaturan secara manual.

CyberLink MediaEspresso - video converter tercepat dari semua yang tersedia di pasar konsumen hari ini untuk mendukung prosesor Intel yang baru (termasuk Intel Core i7 Edition Extreme, i5, dan i3), serta teknologi NVIDIA CUDA dan ATI Stream. Dengan dukungan untuk teknologi akselerasi hardware, pemilik peralatan komputer modern untuk menandai nyata meningkatkan kinerja operasi untuk mengkonversi video.

Perhatian khusus pantas mekanisme dukungan untuk file batch, dan aplikasi shutdown otomatis mematikan komputer setelah proses konversi, serta daftar Favoritku, yang berisi profil dari perangkat klien yang paling populer. Fitur lain yang unik adalah dukungan untuk MediaEspresso 6 set Teknologi TrueTheater teknologi, memungkinkan kualitas gambar yang baik dalam proses konversi. Sebagai contoh, teknologi Pencahayaan TrueTheater menyediakan reproduksi warna yang realistis dan Teknologi Denoise TrueTheater bertanggung jawab untuk menghilangkan cacat gambar dan memastikan bahwa tidak ada artefak yang tidak diinginkan.

Pada sentuhan tombol Anda dapat mempublikasikan bahan dikonversi menjadi jaringan global, misalnya, untuk mengirim video ke Youtube atau portal untuk menempatkan gambar diproses dalam galeri pribadi pada jaringan sosial Facebook.

Fitur:

* Ultra-cepat batch konversi dan lingkungan media multi-threaded format
* Intelligent multimedia definisi perangkat yang terhubung menggunakan Device Manager
* Langsung sinkronisasi perangkat multimedia yang berbeda: iPhone, iPad, PSP, dll
* Seketika meningkatkan kualitas teknologi video, TrueTheater ™
* Dukungan untuk format file besar - video, foto dan file musik
* Dioptimalkan untuk CPU Intel Core ™ i3, i5 dan i7, NVIDIA ® CUDA ™, dan ATI ® Streaming ™ untuk kinerja yang lebih baik
* Publikasi dari Facebook server multimedia, Youtube dan perangkat output pada ITunes

Ukuran, OS: 504,20 MB, Windows 7/Vista/XP
Download CyberLink MediaEspresso 6.5.2119.41281

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More