time

Batman Begins Background

Selasa, 22 November 2011

BitDefender Internet Security 2012 Build 15.0.31.1282 Final

BitDefender Internet Security 2012 Build 15.0.31.1282 Final


BitDefender Internet Security 2012 - memberikan pengguna Internet sistem keamanan terbaru dari virus, hacker, spam dan pencurian identitas tanpa mengorbankan kinerja sistem. Anda dapat menyesuaikan produk sesuai dengan preferensi Anda menggunakan ikon untuk manajemen lebih mudah dari keamanan jaringan rumah Anda, dan menggunakan kontrol orangtua remote untuk pengalaman online yang cepat dan aman.


BitDefender Internet Security 2012 melindungi pengguna internet dari serangan berbasis Web, meningkatkan kinerja dan keamanan selama game online, dan menyediakan kontrol orangtua yang hebat.

MANFAAT PRODUK

Menghentikan virus dan spyware
Mampu mencegah penetrasi virus baru dan program berbahaya yang mungkin tidak diketahui oleh produk lain preventif perlindungan.

PILIH MODE
Pilih mode antarmuka sesuai dengan preferensi mereka (mode yang tersedia "dasar," Pengguna "Power" atau "Expert") dan dengan cepat membuat cara pintas untuk mode yang sering digunakan.

MELINDUNGI DATA ANDA
Menghilangkan kemungkinan hilangnya data dan isi korespondensi Anda melalui e-mail, Facebook, dalam sebuah layanan pesan instan atau situs Web dan melacak aktivitas online mereka.

JARINGAN ANDA KELOLA
Kontrol keamanan jaringan dari satu lokasi seluruh.

Perlindungan firewall
Untuk menginstal firewall hanya perlu beberapa klik mouse. Setelah itu, Anda selalu dapat melacak koneksi internet Anda dan mencegah akses yang tidak sah, bahkan dalam jaringan nirkabel.

Mengamankan keluarga Anda
Parental Control menyediakan laporan (melalui, e-mail browser atau melalui SMS-pesan) pada tindakan terbaru dari anak-anak Anda di Internet untuk semua komputer dalam jaringan rumah Anda yang menggunakan anak-anak Anda.

Singkirkan SPAM
Mengirim pesan yang tidak diinginkan atau berisi virus dan lampiran email secara langsung ke dalam keranjang, sehingga mereka tidak datang dalam folder "Inbox".

KENYAMANAN SELAMA ATAU GAMES
Otomatis aktivasi mode permainan, modus laptop atau "tanpa pemberitahuan" dalam rangka untuk menghindari gangguan dalam rangka untuk meningkatkan masa pakai baterai dan mengurangi beban pada sistem untuk bermain aman dan nyaman.

Video perpustakaan
Koleksi langkah video tutorial demi langkah bantuan dalam memecahkan masalah umum sebagian besar keamanan.

Pemindaian yang cepat
Scan Cepat baru menggunakan "awan" pemindaian untuk deteksi ditingkatkan dan mengurangi waktu respon untuk virus baru yang tidak diketahui.

Label panel kontrol
BitDefender Semua Produk 2011 memungkinkan kelompok tertentu pengguna (seperti orang tua dan pemain) untuk menciptakan kontrol panel mereka sendiri dan cara pintas untuk fungsi yang sering digunakan.

Mengoptimalkan pencarian
BitDefender 2011 menyediakan penilaian keamanan hasil pencarian dan menampilkan peringatan tentang situs Web yang dikunjungi yang mungkin mengandung spyware atau perangkat lunak berbahaya lainnya.

Smart Bantuan
BitDefender menawarkan berbagai peringatan nasihat profesional, dan tindakan pencegahan mengenai tindakan terakhir dari orang ini.

Video tutorial
Bantuan dan melihat video tutorial dengan langkah demi langkah petunjuk tentang cara mengkonfigurasi BitDefender.

Peningkatan kontrol orangtua
Orangtua jarak jauh dapat mengakses untuk melihat aktivitas untuk anak-anak di Internet dan mengubah pengaturan kontrol orangtua.

Ukuran, OS: 500 Mb, Windows 7/Vista/XP
Download BitDefender Internet Security 2012 Build 15.0.31.1282 Final

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More