time

Batman Begins Background

Selasa, 22 November 2011

Nuance PDF Converter Professional 7.2



Perangkat lunak yang kuat untuk bekerja dengan Nuansa PDF PDF Converter Professional formatom.Program yang  mencakup semua alat yang diperlukan untuk membuat, menggunakan dan mengkonversi file ke PDF (Portable Document Format) dan XPS. Dengan itu Anda dapat melihat, mengedit, komentar dan link PDF-file dari versi 1.0 ke 1.7, serta format file PDF.
Program ini dapat membuat PDF-file dan format file standar ISO PDF . Produk ini profesional memiliki tiga komponen (untuk membuat, mengedit dan mengkonversi file) yang dapat diinstal dan diaktifkan dengan menjalankan urutan tindakan.


Membuat PDF-file

Buat PDF-file dari hampir semua aplikasi Microsoft ® Windows ® dengan menggunakan PDF Buat Nuansa 7, yang disebut menu "File"> "Print" atau klik pada toolbar (jika tersedia). Bekerja di program Microsoft Word, Excel atau PowerPoint, Anda dapat menyebabkan program untuk membuat file PDF langsung dari dokumen ini. Pada Microsoft Outlook atau Lotus Notes dapat dikonversi ke lampiran dalam PDF-file. Ketika mengkonversi dari Microsoft Word, Excel atau PowerPoint dapat ditransfer ke hyperlink dan komentar. Anda juga dapat membuat bookmark berdasarkan dokumen Word struktur pelat nama, atau slide judul. Di PDF-file yang dibuat dalam Word, Excel, dan PowerPoint, Anda dapat mentransfer metadata (subjek, penulis, kata kunci, dll). PDF-file dapat dibuat dari halaman web menggunakan Internet Explorer. Anda PDF-file dukungan proteksi password dan watermark. Pengaturan kompresi dan ukuran font dapat mengontrol PDF-file dan jenisnya.


Mengedit file PDF

Program PDF Converter Professional Nuansa menyediakan berbagai macam bekerja dengan PDF-file dan menyediakan antarmuka sederhana untuk menavigasi melalui file dan membaca isinya. Dengan itu Anda dapat mengedit halaman dan dokumen, dokumen review dan menambahkan komentar untuk mengkonfigurasi pengaturan keamanan file, membuat tanda tangan untuk dokumen, dll PDF-dokumen dapat dibuat dari berbagai sumber data, dan urutan halaman dapat diubah jika diperlukan. Program ini menyediakan akses ke sistem manajemen dokumen efisien, dan dapat digunakan untuk menciptakan sebuah arsip dokumen yang terkait dengan kemungkinan menyusun indeks alfabet untuk mencari yang mudah nanti.

Browser Internet Explorer, Mozilla Firefox, Google Chrome dan Apple Safari ® (untuk Windows) dengan menggunakan antarmuka Nuansa PDF Converter Professional Anda dapat mengubah file-file PDF dari situs web atau tersedia di sini.


Mengkonversi PDF-file

Dengan menggunakan Nuansa PDF Converter 7, disertakan dengan software ini, Anda dapat mengkonversi file ke PDF-format file Microsoft Word, Microsoft Excel, Corel WordPerfect dan RTF, Anda dapat mengedit. Program ini mendukung empat jenis transformasi yang memungkinkan penciptaan dokumen standar, dokumen hukum, bentuk dan spreadsheet.

Buat bentuk PDF bisa diisi

Terlepas dari kenyataan bahwa Internet dan e-mail yang dikirim jutaan bentuk PDF, hanya sebagian kecil berisi bidang elektronik untuk diisi oleh komputer. Akibatnya, pengguna PDF sebagian besar "bentuk» mencetak, mengisi dengan tangan dan kemudian dikirim ke penerima dalam bentuk kertas. FormTyper alat software PDF Converter Professional ini dirancang untuk mengkonversi segala bentuk PDF, scan sehingga bahkan dalam bentuk elektronik yang lengkap yang dapat mengisi, menyimpan dan mengirim secara elektronik melalui jaringan. Anda dapat menambahkan elemen form dalam PDF-dokumen secara manual, dan mengisi formulir yang ada PDF, yang telah berisi bidang yang aktif.


Mendengarkan teks PDF file

Mendengarkan teks PDF-konversi file dan PDF-file dalam file audio hanya mungkin dalam produk perangkat lunak PDF Converter Professional.

Dengan bantuan Nuansa ® RealSpeak ™ dapat disintesis didasarkan pada pidato dokumen dimengerti, yang dapat dimainkan dalam pengaturan dengan Apple ® iPod pemain atau MP3 player lainnya.

Ukuran, OS: 738,49 MB 760,48 MB, Windows 7/Vista/XP
Nuance PDF Converter Professional 7.2 x86 | Nuance PDF Converter Professional 7.2 X64

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More