time

Batman Begins Background

Senin, 07 November 2011

vReveal Premium 3.1.1.11659

vReveal Premium 3.1.1.11659


vReveal - sebuah program yang dirancang untuk meningkatkan kualitas non-profesional rekaman video di ponsel, kamera digital dan perangkat genggam lainnya. vReveal menggunakan instrumen untuk menstabilkan, meningkatkan kecerahan dan kejelasan dari video. Program ini juga meningkatkan resolusi rendah rinci video dan menghilangkan kebisingan.


Menggunakan teknologi Nvidia Cuda untuk menerapkan kekuatan komputasi paralel pada GPU, vReveal cepat menghilangkan jitter, kegelapan, kebisingan dan kabur dalam video konsumen. Program ini dapat membersihkan kebisingan, menghilangkan gemetar, mencerahkan, meningkatkan kontras, untuk meningkatkan saturasi. Ada juga 2xResolution fungsi, yang bertujuan untuk meningkatkan resolusi video, tetapi hanya jika asli tidak melebihi 288 pixel vertikal.

Para vReveal produk perangkat lunak yang dirancang khusus untuk meredakan ketegangan dari mata penggemar video yang Anda tidak dapat selalu melihat dalam bentuk kualitatif. Dengan vReveal dapat mencapai kualitas yang baik bahkan pada "buruk" film download dari jaringan dengan kebisingan, atau DVD dengan rekaman bajakan. Program ini tidak memerlukan banyak pengalaman dan keterampilan pengguna. Pengobatan berkualitas rendah video dalam vReveal terjadi secara otomatis sesuai dengan pengaturan pengguna awal, yang menyarankan untuk memperkenalkan, by the way, program itu sendiri.

Mematenkan teknologi untuk membuat video definisi tinggi dengan gaya "CSI" (Crime Scene Investigation), diambil dari aplikasi yang digunakan oleh lembaga peradilan dan intelijen. Menggunakan teknologi NVIDIA ® CUDA ™ untuk pelaksanaan kekuatan komputasi paralel pada GPU, vReveal cepat menghilangkan jitter, kegelapan, kebisingan dan kabur dalam video konsumen.

Apa yang baru dalam versi ini:

* Tetap masalah dengan AMD 11,7 (8,87 GPU driver) - semua filter harus bekerja OK pada GPU AMD didukung (dengan 11,7 driver diinstal)
* Tetap kesalahan ketika menggunakan vReveal dengan AMD seri kartu 4xxx (kartu ini tidak didukung karena mereka tidak mendukung OpenCL sepenuhnya)
* Perbaikan dengan masalah beberapa jendela vReveal (misalnya, panorama penampil, YouTube uploader) bersembunyi di balik jendela aplikasi utama
* Peningkatan stabilitas ketika mengimpor file dari penyimpanan jauh (meskipun fungsi Impor)
* Ditambahkan Tip of the Day (lokal dalam semua bahasa)

Ukuran, OS: 37,84 MB, Windows 7/Vista/XP
Download vReveal Premium 3.1.1.11659

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More