time

Batman Begins Background

Senin, 07 November 2011

VSO Blu-ray Converter Ultimate 1.2.0.6

VSO Blu-ray Converter Ultimate 1.2.0.6


VSO Blu-ray Converter Ultimate - cepat dan mudah digunakan program untuk mengkonversi video Blu-Ray dalam format DVD, dengan rekaman proyek selesai pada media optik. Dalam Blu-ray ke DVD konverter menyediakan built-in analisa kualitas, dengan mana Anda dapat mengatur pengaturan yang sesuai untuk video berkualitas tinggi. Ada pilihan bahasa subtitle, audio, prioritas pengaturan pemutaran video, dll jadi proyek dapat dilihat di hampir semua pemutar DVD-.


Mengkonversi Blu-ray video ke format apapun dalam 1 mudah,, 2 3 langkah proses:
1) Pilih video Blu-ray dan memilih track audio dan subtitle
2) Pilih format output yang Anda inginkan: DVD, AVI, MKV, iPhone, iPad, Xbox, PS3
3) Tekan Next dan duduk dan bersantai selama konversi!
    mudah digunakan
Preview hidup memungkinkan Anda untuk menonton proses konversi. Dengan mesin pembakaran VSO disertakan dalam perangkat lunak, membakar proyek Anda ke DVD secara otomatis. Blu-ray Converter Ultimate juga mendukung gambar ISO sebagai file input!

* Tidak eksternal codec atau perangkat lunak tambahan yang diperlukan kecuali untuk Decrypter jika mengkonversi dari yang dilindungi Blu-ray disk.
Kontrol kualitas

kualitas yang sempurna
Kualitas yang sempurna
Gunakan penasihat kualitas kami untuk menyesuaikan pengaturan proyek Anda untuk mendapatkan kualitas terbaik. Pilih resolusi output, SD atau HD, dan ukuran output dari daftar atau mengatur ukuran kustom Anda sendiri. Outputnya bahkan bisa split lebih dari dua disk. Lihat bahkan sebelum Anda memulai proses konversi kualitas apa yang akan dan menyesuaikan pengaturan untuk fine tuning. Tidak pernah kecewa lagi dengan hasil kualitas yang buruk!

Blu-ray Converter Ultimate juga menggunakan Filter Gambar canggih kami untuk mengubah gambar turun dari HD ke SD atau pilih output yang akan dalam definisi tinggi dan ukuran tidak akan diperlukan! Filter gambar kita telah membuktikan dirinya menjadi salah satu solusi Resize gambar terbaik di pasar saat ini.


Disederhanakan dengan teknologi Lanjutan
Diskriminator teknologi canggih kami melakukan semua kerja keras untuk Anda di belakang layar. Apakah Anda ingin mengkonversi film atau serangkaian Blu-ray, discrimintor menyajikan file-file utama yang Anda butuhkan dan menjamin pemesanan yang benar dari file. Ini berarti menyortir tidak lebih melalui daftar panjang file video bertanya-tanya mana file yang tepat untuk memilih - perangkat lunak kami melakukan itu semua untuk Anda. Tidak hanya itu, tapi untuk film dengan berbagai sudut, modul pratinjau khusus membantu Anda memilih sudut yang akan dikonversi. fitur canggih

CUDA blu-ray converter Ekstra Cepat
Perangkat lunak kami telah dioptimalkan untuk multi-core berarti Anda mendapatkan konversi lebih cepat. Mempercepat konversi Anda dengan menggunakan profil Cuda yang akan menggunakan teknologi NVIDIA CUDA selama proses decoding / encoding. Sekarang mengkonversi 3x lebih cepat dan Anda bahkan dapat menggunakan komputer Anda seperti biasa tanpa diperlambat oleh konversi seperti Anda GPU memproses data, bukan dari CPU Anda!
Kompatibel dengan perangkat Anda Video

mengkonversi blu-ray untuk xbox Buat video dalam stardard atau format definisi tinggi: 720 atau 1080 piksel dalam ukuran output dari pilihan Anda. File video Anda sekarang akan kompatibel dengan perangkat Anda. Untuk alasan kompatibilitas, beberapa format output yang memiliki fitur lebih dari yang lain. Untuk format DVD, misalnya, Anda dapat menambahkan menu dan bab ke hasil akhir. Terlepas dari format output dipilih, semua file yang dikonversi dapat dibakar ke disk dengan mesin pembakaran terintegrasi.

Ukuran, OS: 15,87 Mb, Windows 7/Vista/XP
Download VSO Blu-ray Converter Ultimate 1.2.0.6

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More